Wednesday, October 17, 2012

10 Artis Hollywood Termahal di Dunia

Posted by Unknown at 7:08 AM

10 Artis Hollywood termahal

Banyak dari kita yang memimpikan menjadi artis. Bukan saja perhatian masyarakat yang akan didapatkan, namun juga uang yang terus mengalir karena bayaran bermain film hingga iklan. Artis-artis Hollywood pun merasakan memiliki uang banyak yang didapatnya dari kegiatan keartisan mereka. Berikut daftar 10 artis Hollywood terkaya:
Sandra Bullock (reuters)
1. Sandra Bullock: US$ 56 juta
Sandra Annette Bullock adalah seorang aktris Amerika dan produser yang terkenal pada 1990-an setelah peran dalam film-film sukses seperti Speed, A Time to Kill, dan While You Were Sleeping. Dia melanjutkan dengan film-film suksesnya seperti Miss Congeniality, Two Weeks Notice, dan Crash, yang ketiganya menerima pujian. Pada tahun 2007, dia menduduki peringkat sebagai selebriti wanita terkaya ke-14 dengan kekayaan diperkirakan 85 juta dollar. Kemudian pada tahun 2009, Bullock membintangi film paling sukses secara finansial dalam karirnya, Proposal dan The Blind Side
2. Reese Witherspoon: US$ 32 juta
Reese Witherspoon (reyters)
Laura Jeanne Reese Witherspoon lebih dikenal sebagai Reese Witherspoon, adalah seorang aktris Amerika dan produser film. Pada tahun 2005, Witherspoon mendapat perhatian di seluruh dunia dan pujian atas perannya sebagai June Carter Cash di filmnya Walk the Line yang meraih gelar Academy Award, Golden Globe, BAFTA dan Globe, BAFTA and Screen Actors Guild Award untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama.
3. Cameron Diaz: US$ 32 juta
Cameron Diaz (reuters)
Cameron Michelle Diaz adalah seorang aktris Amerika dan mantan model. Dia menjadi terkenal pada 1990-an dengan peran di film The Mask, My Best Friend’s Wedding, dan and There’s Something About Mary. Profil tinggi lainnya termasuk kredit dua film Charlie’s Angels dan menyuarakan karakter Putri Fiona untuk seri animasi Shrek. Diaz menerima nominasi Golden Globe Awards pada penampilannya dalam film There’s Something About Mary, Being John Malkovich, Vanilla Sky, dan Gangs of New York.
4. Jennifer Aniston: US$ 27 juta
Jennifer Aniston (reuters)
Jennifer Joanna Aniston adalah seorang aktris Amerika, sutradara film, dan produser. Dia mendapat pengakuan di seluruh dunia pada 1990-an dalam memerankan Rachel Green di sitkom televisi Friends, sebuah peran yang meraih gelar Emmy Award, Golden Globe Award, dan Screen Actors Guild award.
5. Sarah Jessica Parker: US$ 25 juta
Sarah Jessica Parker (reuters)
Sarah Jessica Parker adalah pemain film Amerika, serial televisi, aktris teater dan produser. Dia mencapai popularitasnya saat bermain untuk peran utama sebagai Carrie Bradshaw di serial televisi HBO Sex and the City  tahun 1998 hingga 2004, berkat serial tersebut dia memenangkan empat Golden Globe Awards, tiga Screen Actors Guild Awards, dan dua Emmy Awards.
6. Julia Roberts : US$ 20 juta
Julia Roberts (reuters)
Julia Fiona Roberts adalah seorang aktris Amerika. Ia menjadi bintang Hollywood dan menanjak karirnya setelah menjadi pemeran utama wanita di komedi romantis Pretty Woman (1990), yang meraup  US$ 464 juta di seluruh dunia. Setelah menerima Golden Globe Awards dan nominasi Academy Award untuk Steel Magnolias (1989) dan Pretty Woman, dia memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam Erin Brockovich (2000).
7. Angelina Jolie : US$ 20 juta
Angelina Jolie (reuters)
Angelina Jolie (adalah seorang aktris Amerika. Dia telah menerima Academy Award, dua Screen Actors Guild Awards, dan tiga Golden Globe Awards. Dia telah dikutip sebagai dunia wanita “paling indah”, gelar yang ia telah menerima perhatian media yang besar
8. Drew Barrymore: US$15 juta
Drew Barrymore (reuters)
Drew Blyth Barrymore adalah seorang aktris Amerika, sutradara film, penulis skenario, produser dan model.  Dia adalah bagian dari keluarga Barrymore dan cucu dari aktor Amerika John Barrymore. Dia pertama kali muncul dalam iklan ketika dia berumur 11 bulan. Barrymore membuat debut filmnya di Altered States tahun 1980. Setelah itu, ia membintangi peran pelarian di ET the Extra-Terrestrial.
9. Meryl Streep: US$ 13 juta
Meryl Streep (reuters)
Mary Louise “Meryl” Streep adalah seorang aktris Amerika yang telah bekerja di teater, televisi dan film. Streep telah menerima 16 nominasi Academy Award, memenangkan dua, dan 25 nominasi Golden Globe, menang tujuh. Karyanya juga mendapat dua Emmy Awards, dua Screen Actors Guild Awards, sebuah penghargaan dari  Cannes Film Festival, empat New York Film Critics Circle wards , lima nominasi Grammy Award, penghargaan BAFTA, sebuah Penghargaan dari  Film Institute Australia dan nominasi Tony Award. Dia dianugerahi Lifetime Achievement dari American Film Institute Award pada tahun 2004.
10.  Kristen Stewart: US$ 12 juta
Kristen Stewart (reuters)
Kristen Jaymes Stewart adalah seorang aktris Amerika. Dia terkenal karena bermain sebagai Bella Swan di Twilight Saga. Dia juga membintangi film seperti Panic Room (2002), Zathura (2005), In the Land of Women (2007), The Messengers (2007), Adventureland (2009) dan The Runaways (2010). (MSU)
Sumber: therichest.org, 2011

0 comments:

Post a Comment

 

BIANCA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos