Wednesday, October 17, 2012

Fashion - Stylish Part 4

Posted by Unknown at 8:23 AM
Jika kemarin ini warna-warna mencolok sempat menjadi trend warna yang terus meramaikan dunia fashion, kini saatnya warna-warna yang lebih lembut datang memberikan nuansa manis untuk hari-hari kamu.
sweet cover Sweet Colour, Sweet Your Day
Warna-warna pastel yang lembut akan membuat penampilan kamu terlihat lebih girly, berkesan nyaman, dan menenangkan.  Warna apa saja yang akan menemani sweet day kamu?
1.Candy pink
sweet pink Sweet Colour, Sweet Your Day
Warna pink merupakan warna manis yang selalu akan membuat penampilan kamu berkesan lembut. Apalagi jika yang kamu gunakan adalah pink muda, kesan sweet and girly akan langsung menjadi kesan utama yang gak terpisahkan dari gaya kamu. Kamu bisa pilih gaya minimalis  yang membuat kamu anggun, dengan tambahan aksesoris simple.
2.Lavender
sweet lavender Sweet Colour, Sweet Your Day
Lavender atau warna ungu muda diramalkan akan kembali diminati dan meramaikan dunia fashion. Kamu bisa mix and match warna ini dengan warna cream atau putih untuk penampilan yang sweet.
3.Hijau Mint
sweet mint Sweet Colour, Sweet Your Day
Warna hijau mint merupakan warna lebut yang memberikan kesan segar untuk penampilan kamu. Warna yang satu ini cocok lho untuk jenis warna kulit apapun, sehingga kamu pun gak perlu ragu untuk mencoba warna ini. Gak hanya berupa pakaian, kamu bisa menggunakan warna hijau mint ini untuk pilihan warna tas atau sepatu kamu.
4.Peach
sweet peach Sweet Colour, Sweet Your Day
Ini dia, warna khas vintage yang gak pernah ditinggalkan orang. Banyak sekali fashionista yang memilih menggunakan warna peach atau orange muda ini mulai dari warna untuk dress, atasan, skirt, atau pants. Gunakan dress dengan warna peach dengan aksesoris mutiara yang manis dan make-up sederhana sudah akan membuat penampilan kamu cantik, anggun, dan menarik mata.

Motif bulat-bulat dengan dua warna kontras ini adalah tren yang selalu berputar sejak tahun ’80-an. Kini, artis-artis idola kita sedang banyak memakainya, simak bagaimana mereka memadupadankannya..

polka Hello Polka!

0 comments:

Post a Comment

 

BIANCA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos