Wednesday, October 17, 2012

Fashion - Stylish Part 2

Posted by Unknown at 8:01 AM

Welcome back in prints! Seperti yang telah kamu lihat di The Fashion Print (Part 1), berbagai fashion item tampak semakin menarik dengan tambahan motif print yang melekat. Selain tas, atasan, dan sepatu, berbagai fashion item print berikut ini juga mampu membuat penampilan kamu extraordinary dan terasa lebih special. Yuk, lamgsung saja kita lihat, apa saja itu?

The Print Dresses

Cukup dengan mengandalkan sebuah item ini, sudah cukup untuk menampilkan penampilan yang menarik dan stylish lho. Apa itu? The print dress. Pilih saja sebuah dress dengan motif yang kamu suka, entah ini bermotif leopard, bunga, ataupun motif prints keren lainnya. Pasti deh kamu akan menjadi pusat perhatian yang mengagumkan. Jangan lupa tambahkan sedikit aksesoris untuk melengkapinya.
1 coverrrrrr The Fashion Print (Part 2)

The Print Accessories

Ga ketinggalan aksesoris kamu. Berbagai item yang melengkapi penampilan kamu menjadi semakin menawan ini juga dihiasi oleh motif prints. Gelang bangles dengan motif animal prints pasti akan sangat cocok dipadukan saat kamu menggunakan tas bermotif animal prints. Begitu juga dengan cincin bunga yang tampak selaras saat dipadukan dengan dress bermotif floral kamu. Aksesoris bermotif print ini akan membantu kamu menambah “rasa” dalam penampilan stylish kamu.
1 akse The Fashion Print (Part 2)



The Print Bottom

Lagi suka tampil santai dengan celana pendek atau celana panjang? Atau ingin terlihat lebih feminin dengan menggunakan rok? Bawahan apapun yang kamu pakai, jika kamu menggunakan bawahan bermotif prints dijamin deh penampilan kamu tidak akan flat atau biasa-biasa saja. Apalagi saat ini legging motif sedang menjadi hot item untuk digunakan. Padukan dengan atasan berwarna solid. Dan siap-siaplah mendapatkan decak kagum dari orang sekeliling kamu.
1 rok The Fashion Print (Part 2)

A Gift for All

Apa kamu sedang mencari hadiah special untuk seseorang? Entah itu sebuah hadiah ulang tahun, hadiah perpisahan, ataupun hadiah untuk mengucapkan terima kasih. Gak perlu bingung lagi mencari hadiah yang tepat, wakilkan dengan memberikan statement gift yang membuat dia selalu ingat kamu saat melihat motif tersebut. Kamu bisa pilih berbagai motif prints yang menonjol untuk membuatnya terkesan. Coba saja pilih bros bermotif floral yang manis, dompet bermotif prints yang unik, ataupun jam tangan bermotif prints yang keren.
1 jam The Fashion Print (Part 2)
Gak heran motif prints ini selalu menarik dan gak pernah masuk ke dalam list old-fashion yang terlihat membosankan. Jadi, gak ada salahnya untuk berinvestasi dengan memilih  berbagai fashion item bermotif prints ini. Mix and match seru, penampilan stylish dan fresh, pasti kamu dapatkan dari motif prints yang everlasting ini.

0 comments:

Post a Comment

 

BIANCA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos