Wednesday, October 17, 2012

Fashion - Stylish Part 3

Posted by Unknown at 8:04 AM

Trend dalam fashion terus berganti dan kembali berputar. Namun setiap trend yang ada sekarang, pastilah dipengaruhi oleh trend yang pernah ada di masa lalu. Bahkan gak jarang gaya-gaya fashion di zaman dulu, kini kembali dijadikan trend dan booming.
Hal ini bisa dilihat dari koleksi-koleksi keluaran fashion mode and brands ternama yang mengeluarkan kembali trend yang pernah booming di masa lalu, kini kembali diusung dan dipamerkan di catwalk.
old catwalk Old fashion yang Selalu Fashionable
Dan tahu-kah kamu gak semua old-fashion itu akan membuat penampilan kamu terlihat kuno dan gak stylish. Ada juga beberapa old-fashion yang keberadaannya hingga kini terus diminati banyak orang dan menjadi gaya unik yang stylish.
1.Tribal
old tribal Old fashion yang Selalu Fashionable
Tribal fashion adalah gaya yang terinspirasi dari gaya etnik dalam fashion. Gaya ini mengangkat motif tribal yang berasal dari ekspresi kebudayaan dari suku-suku primitive yang pernah ada. Tribal fashion ini bisa kamu gunakan mulai dari dress, atasan, hingga aksesoris dengan aksen manik-manik cantik atau mengandung unsur yang berkesan etnik yang akan melengkapi pancaran keanggunan dan kecantikan eksotis kamu.
old atasan Old fashion yang Selalu Fashionable
2.Warrior style
old warrior Old fashion yang Selalu Fashionable
Warrior style pun merupakan model fashion yang menarik untuk kamu bergaya. Kamu akan mempunyai look yang lebih eye catching and stylish bila menggunakan gaya unik satu ini. Kamu bisa menggunakan outfit dengan variasi bahu untuk menampilkan gaya warrior style ini. Dan yang paling popular adalah trend sepatu gladiator-nya yang membuat penampilan semakin stylish.
old gladiator Old fashion yang Selalu Fashionable
old vintage Old fashion yang Selalu Fashionable
Gaya vintage identik dengan old-fashion, karena gaya ini memang mengangkat gaya dari trend masa lalu yang terus disesuaikan dan diperbaharui sehingga akan memberikan pesona tersendiri bagi yang melihatnya. Gaya vintage ini identik dengan motif polkadot, dress model tube, laces, hingga aksesoris bernuansa gold dan pita-pita yang manis.
old tube Old fashion yang Selalu Fashionable
See? Bukan waktu yang harus menentukan kamu untuk bisa tampil fashionable atau tidak. Tapi, pilihan kamu sendiri untuk berkreasi dan mengekspresikan diri, yang bisa membuat kamu merasa nyaman dan percaya diri.

0 comments:

Post a Comment

 

BIANCA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos