Wednesday, October 17, 2012

Mobil warna putih terfaforit di dunia ?

Posted by Unknown at 8:31 AM
Selalu menampilkan wajah bersih, stylish, modern, mewah dan elegan membuat kendaraan warna putih menjadi paling digemari sepanjang tahun 2012.
Berdasarkan survey yang dilakukan oleh PPG Industri, salah satu produsen cat global asal Pittsburgh, Jerman, kendaraan warna putih menjadi pilihan paling favorit di setiap pasar otomotif.

Menurut penyuplai cat kendaraan General Motors Co., Ford Motor Co., BMW AG dan beberapa pabrik mobil Jerman lainnya itu ada perbedaan pemilihan warna antara satu wilayah dengan wilayah lainnya. Jika di Eropa nomor satu adalah mobil putih, disusul silver dan merah, lain halnya di Asia Pasifik. Di wilayah tersebut, kendaraan warna silver justru paling digemari oleh konsumen.
Berbeda lagi di Amerika Utara. Di Negeri Paman Sam ini, konsumen lebih tertarik memiliki kendaraan warna putih kemudian disusul dengan silver dan hitam. Silver dan hitam menjadi warna abadi yang terus mengikuti trend zaman.

Warna lain yang cukup menarik perhatian adalah warna-warna berdasarkan alam, seperti cokelat, emas, oranye, kuning. Warna-warna tersebut menjadi pilihan berikutnya setelah putih, silver dan hitam.v

Dari hasil survey ini, terbukti bahwa warna adalah salah satu faktor utama bagi para konsumen ketika hendak membeli mobil. Warna nuansa alam lainnya yaitu tembaga dan perunggu. Kedua warna itu diprediksi akan menjadi warna kendaraan favorit pada tahun 2015 dan 2016 mendatang.

0 comments:

Post a Comment

 

BIANCA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos