Wednesday, October 17, 2012

Stylish Sunglasses

Posted by Unknown at 8:08 AM
Gak ada salahnya untuk sekali-kali mencoba bergaya dengan kacamata. Apalagi sekarang bentuk kacamata semakin bervariasi. Jadi, kamu bisa sesuaikan kacamata kamu dengan pakaian kamu dan bentuk wajah kamu. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan style yang sedang kamu gunakan.
Untuk penampilan casual, kamu bisa pilih kacamata rayban dengan perpaduan summer dress.
sun rayban Stylish Sunglasses
sun dress Stylish Sunglasses
Untuk bergaya ala preppy style, kamu bisa gunakan kacamata kotak besar yang berkesan nerd dan sedang trend belakangan ini di kalangan anak muda. Padukan dengan kemeja dan skirt kotak-kotak.
sun kemeja Stylish Sunglasses
Bagaimana dengan bentuk wajah?
  • Jika kamu memiliki bentuk wajah kotak, jangan kamu pertegas dengan menggunakan kacamata berbentuk kotak. Tapi gunakan kacamata yang memiliki frame oval atau bulat. Akan lebih baik lagi, kalo kamu gunakan kacamata yang terlihat bold di bagian atasnya.
sun bulat Stylish Sunglasses
  • Jika kamu memiliki wajah yang berbentuk bulat, sebaiknya kamu gak menggunakan kacamata dengan frame bulat. Namun pilih lah model kacamata yang memiliki frame berbentuk kotak.
  • Jika kamu memiliki wajah yang berbentuk hati, kacamata bermodel aviator akan snagat baik untuk kamu.
  • Jika kamu memiliki wajah berbentuk oval, semua bentuk kacamata akan cocok untuk wajah kamu. Kacamata aviator dan oversized pun akan terlihat sangat baik di wajah kamu.
sun oversized Stylish Sunglasses
Bentuk kacamata yang gak sesuai dengan bentuk wajah kamu akan membuat penampilan kamu tampak aneh. Tapi sekarang, gak akan ada lagi kesalahan dalam memilih kacamata.

0 comments:

Post a Comment

 

BIANCA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos