Wednesday, October 17, 2012

Wisata Kuliner di Bandung

Posted by Unknown at 7:31 AM

Batagor Riri

Warung makan yang terletak di Jl. Burangrang No. 41 ini mengklaim dirinya sebagai Batagornya Artis, tanya kenapa? Karena di warung makan ini terpampang deretan foto selebritis dan artis Ibu kota. Biasanya rumah makan ini mulai melayani pelanggannya setiap hari mulai pukul setengah 9 pagi hingga pukul 8 malam.

Bakso Tahu Tulen Situ Indah

Bakso Tahu Tulen Situ Indah merupakan salah satu wisata kuliner di Bandung yang cukup dikenal, baik warga Bandung maupun warga yang berasal dari luar kota.

Gepuk Ny. Yong

Tempat serbaguna, mungkin kata itu yang cocok untuk rumah makan sekaligus tempat mencari oleh-oleh berupa gepuk. Meski Gepuk Ny. Yong ini juga menyediakan sekitar 50 jenis lauk-pauk dan juga makanan, namun yang paling menonjol gepuknya. Gepuk sendiri merupakan jenis makanan yang terbuat dari daging sapi dan hampir sama dengan empal, namun proses pembuatannya berbeda satu sama lainnya.

Batagor Kingsley

Bila berbicara tentang Batagor, selalu kota Bandung yang pertama kali terlintas dipikiran kita. Meski kita juga bisa menjumpai makanan ini di daerah lain, namun akan terasa lebih berbeda kalau bisa mencicipi batagor di kota Bandung. Setelah sampai di Kota Kembang ini, salah satu penjual batagor yang cukup dikenal dan sudah menjadi salah satu tujuan kuliner bernama “Batagor Kingsley”.

Pisang Bollen Kartika Sari

Toko Kue Kartika Sari merupakan salah satu toko kue yang cukup dikenal dan sudah tidak asing lagi, terutama bagi warga Bandung. Toko kue pertama yang mengeluarkan produk pisang bollen ini tak hanya dikenal warga Bandung, namun warga yang ada di kota lainnya. Hampir setiap hari toko kue ini selalu disinggahi pembeli, apalagi saat liburan atau weekend.

Brownies Prima Rasa

Ketika memasuki kota Bandung, kita bisa menemukan beberapa toko bakery yang menghiasi jalan-jalan kota. Salah satunya Toko Prima Rasa yang sudah cukup memiliki nama bagi warga Bandung maupun luar kota. Pusat Toko Kue Prima Rasa ini berada di Jl. Kemuning, hingga kini telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di wilayah Bandung.

Brownies Kukus Amanda

Brownies, kue yang satu ini sudah cukup dikenal dan tidak asing lagi bagi masyarakat. Rasa cokelat yang dominan serta legitnya yang begitu menggoda, membuat kue ini banyak digemari. “Brownies Kukus Amanda” merupakan salah satu pilihan kuliner di Kota Bandung yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

0 comments:

Post a Comment

 

BIANCA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos