Wednesday, October 17, 2012

Mobil balap

Posted by Unknown at 6:41 AM

 









































WOKING (DP) — McLaren GT akan mengintroduksi McLaren 12C Can-Am Edition Racing Concept di Pebble Beach Concours 2012. McLaren 12C Can-Am Edition Racing Concept merupakan studi desain dan hanya dibuat 1 unit.
Tampil dengan warna bersejarah McLaren Orange/ hitam satin. Warna tersebut mengingatkan kita kepada mobil-mobil Bruce McLaren dan Denny Hulme yang sangat sukses di dunia balap pada era 1960-an dan 1970-an.
Warna satin black melanda atap, pintu, dan bumper. Sementara, material carbon fibre dipakai di kaca spion, penutup mesin dan di samping baling-baling radiator. Di bawah permukaan, 12C Can-Am berbagi chassis MonoCell dari serat karbon dengan 12C.
12C Can-Am dibangun tidak berdasarkan aturan balap mana pun meski berbasis mobil balap GT3 12C. Mesin V8 3,8 liter twin-turbo menghasilkan tenaga 630 hp.
Kalibrasi unik di mesin dan pengoptimalan sistem pendingin dilakukan untuk mendapatkan tenaga tersebut. Inilah 12C paling bertenaga.
Sistem pengereman dipasrahkan kepada Akebono. Pirelli menyumbang ban slick. Konsep ini didesain hanya untuk dilarikan di sirkuit. Bobot mobil 1,2 ton.

0 comments:

Post a Comment

 

BIANCA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos